Konsolidasi Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Tengah ke Korda Kedu: Menuju Peningkatan Kontribusi Positif dalam Pelayanan Publik

Magelang, 20 Agustus 2023 – Dalam suasana penuh semangat dan kolaborasi, pengurus provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Tengah menghadiri acara k...

Konsolidasi Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Tengah ke Korda Kedu: Menuju Peningkatan Kontribusi Positif dalam Pelayanan Publik

Magelang, 20 Agustus 2023 – Dalam suasana penuh semangat dan kolaborasi, pengurus provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Tengah menghadiri acara konsolidasi di Gedung Serbaguna Sabilul Muttaqin, Magelang. Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus provinsi serta perwakilan pengurus Senkom dari wilayah Korda Kedu. Dengan tema "Peningkatan SDM Unggul menuju organisasi yang maju," acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antaranggota dalam menjalankan tugas sebagai mitra Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tomi S.W.P, S.Kep N., Ketua Senkom Korda Kedu, menyampaikan sambutannya dengan penuh antusiasme, menyambut anggota senkom dari wilayah Korda Kedu. "Kami menyambut dengan hangat kehadiran semua anggota senkom mitra polri dari wilayah Korda Kedu. Kolaborasi seperti ini adalah langkah positif dalam memperkuat peran kita sebagai bagian dari organisasi yang turut serta dalam menjaga stabilitas dan ketentraman." Ia juga mengharapkan agar kerjasama dan pembinaan dapat terus ditingkatkan untuk masa depan yang lebih baik.

Guntur Ivanto, S.T., M.T. selaku Ketua Senkom Mitra Polri Jawa Tengah, juga menyampaikan apresiasi terhadap partisipasi anggota dalam acara konsolidasi ini. "Kami ingin mengucapkan terima kasih atas semangat dan kehadiran semua anggota senkom dari wilayah Korda Kedu. Melalui konsolidasi ini, kami berharap agar senkom dapat memberikan kontribusi lebih besar, sejalan dengan fokus pengabdian senkom dalam bidang kamtibmas, kebencanaan, dan belanegara."

Maksum Lutfiantoro, Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Jawa Tengah, menjelaskan tujuan dari acara ini dengan rinci. "Kegiatan konsolidasi ini memiliki beberapa tujuan, yaitu mempererat tali silaturahim antara pengurus provinsi dengan pengurus kota-kabupaten. Selain itu, juga untuk menyelaraskan program-program senkom di wilayah Jawa Tengah dan mengevaluasi hasil kerja yang telah dilakukan di setiap kota-kabupaten." Ia menekankan pentingnya koordinasi dengan instansi terkait sesuai dengan tingkat masing-masing, demi memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat.

K.H. Abdurrahman Farid, sebagai Pembina Senkom Mitra Polri Jawa Tengah, memberikan pesan tulus kepada seluruh anggota senkom agar menjalankan tugas dengan ikhlas dan tulus. "Kami berharap agar setiap anggota senkom dapat menjalankan tugas ini dengan tulus ikhlas, dalam semangat menjalankan tugas mulia sebagai anggota senkom yang turut serta dalam melayani masyarakat."

Dengan semangat kolaborasi yang tinggi, konsolidasi ini memberikan dorongan baru bagi pengurus Senkom Mitra Polri Jawa Tengah untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsolidasi Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Tengah ke Korda Kedu: Menuju Peningkatan Kontribusi Positif dalam Pelayanan Publik"

Posting Komentar